KABAR DPD

Dapil Bertambah, Golkar Pinrang Siap Rebut 9 Kursi

Darwis Bastama, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pinrang (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, PINRANG – Partai Golkar Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, menargetkan sekurangnya 9 kursi yang bakal diraih dari 6 Daerah Pemilihan (Dapil), yang ada di Kabupaten yang terkenal sebagai lumbung beras ini. Meski sebelumnya Partai berlambang beringin rindang ini hanya dapat mengantarkan kadernya memperoleh 5 Kursi di DPRD Kabupaten Pinrang, dari 4 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada pada Pileg 2014 yang lalu.

Bertambahnya jumlah Daerah Pemilihan di Kabupaten Pinrang saat ini dari 4 Dapil menjadi 6 Dapil dengan 12 Kecamatan yang ada menjadi potensi bagi kader Partai Golkar Kabupaten Pinrang untuk merebut kuota kursi dari 2 Dapil yang belum lama ini ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Pinrang, dimana jumlah DPT juga telah berubah dari

257.415 DPT di tahun 2018, dengan jumlah TPS sebanyak 723, Sedangkan di Pemilu 2019 saat ini jumlah DPT telah mencapai 267.125 wajib pilih dengan jumlah TPS saat ini sebanyak 1.272.

“Di Pileg 2019, kami targetkan perolehan kursi di DPRD Pinrang dapat mencapai 9 kursi”, ucap Darwis Bastama, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pinrang, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whats App, Jumat (4/1)

Untuk mencapai target perolehan suara di DPRD Kabupaten Pinrang, Darwis Bastama yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dengan Daerah Pemilihan Kabupaten Sidrap, Pinrang dan Enrekang ini menambahkan berbagai upaya telah kami lakukan mulai dari penguatan Infrastruktur Partai hingga pencanangan berbagai Program yang menyentuh langsung pemilih.

“Kami upayakan pendekatan Infrastruktur Partai hingga ke TPS. Selain itu berbagai program juga telah kami lakukan seperti gerakan olah raga, keagamaan dan kegiatan sosial lainnya”, Imbuhnya. (Tim Liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *