KABAR DPD KABAR PILEG

Dekati Rakyat, Caleg Ganteng Ini Lakukan Door to Door Campaign

Caleg Partai Golkar Makassar, Irfan Ali menggunakan metode door to door dalam kegiatan kampanyenya. [foto: dok. Beritaku]

kabargolkar.com, MAKASSAR – Pesta demokrasi lima tahunan, Pemilihan Legilstaif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) akan di helat, tepatnya 17 April 2019.

Tentunya sisa masa kampanye yang ada dimanfaatkan oleh setiap calon anggota legislatif (caleg) untuk memainkan strategi merebut kepercayaan pemilih.

Beragam model kampanyepun dilakukan, salah satunya dengan metode door to door campaign.

Caleg Partai Golkar Makassar, Irfan Ali misalnya menggunakan metode door to door dalam kegiatan kampanye yang dilakukan.

“Bagi saya pribadi, tidaklah ada cara yang tepat bagi saya untuk bisa mengetahui dan diketahui oleh calon pemilih, tampa bersilaturahmi langsung, dari rumah ke rumah. Metode ini sudah menjadi komitmen saya bersama tim pemenangan, untuk kami jalankan, dan itu kami sudah mulai Juli 2018 lalu, awal kami memulai perjuangan ini,” kata Irfan, Kamis (31/1).

Irfan menambahkan, dengan bersilaturahmi dari rumah ke rumah, kita sebagai calon wakil rakyat dapat lebih tahu kondisi di dapil kita, menyampaikan gagasan dan berdiskusi kepada setiap orang yang kita kunjungi, untuk mendengarkan apa yang menjadi pengharapan mereka.

“Dengan hadir ditengah-tengah masyarakat secara langsung, suasana kekeluargaan akan terbangun lebih kental dan menghasilkan diskusi dari hati ke hati, sehingga rakyatpun ada ruang untuk bisa lebih mendalam mengenal kita sebagai calon wakil rakyat mereka, dan menilai layak atau tidaknya kita untuk mereka titipkan amanah,” jelasnya.

Irfan pun berharap semoga apa yang telah dilakukan selama ini, menyapa, menyampaikan gagasan, dan berdiskusi dengan masyarakat dari rumah ke rumah dan dari hati ke hati, dapat meyakinkan masyarakat untuk mereka titipkan amanah. [TribunTimur]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *