KABAR DPD KABAR PILPRES

Deklarsikan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf, Ini Pesan Dadang Naser

Sejumlah kader Partai Golkar Kabupaten Bandung berkomitmen untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf. [foto: JabarEkspress]

kabargolkar.com, SOREANG – Ribuan Kader dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bandung, gelar deklarasi dan rapat konsolidasi untuk kemenangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M. Naser mengatakan, pertumbuhan elektabiltas Jokowi-Ma’ruf dalam sebulan terakhir terbilang lambat dibandingkan pada bulan-bulan sebelumnya.

“Elektabilitasnya tidak menurun, tetapi naiknya merangkak tidak seperti sebelumnya,” jelas Dadang saat ditemui disela kegiatan di Soreang.

Menurut Dadang, rapat konsolidasi tak hanya dihadiri seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Bandung. Namun dihadiri juga, perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN). Menurut data hasil survey pasangan nomor urut 1, agak menurun di Kabupaten Bandung karena dipicu adanya tekanan dan serangan kampanye hitam termasuk berita hoax.

Selain itu, isu-isu kinerja pemerintah yang dinilai kontra produktif juga ikut berpengaruh. Sehingga, membuat pimpinan Partai Golkar Kabupaten Bandung berinisiatif untuk memperkuat barisan demi pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Dia mengatakan, sesuai petunjuk dari DPP Partai Golkar, agar semua kader meningkatkan perjuangannya menjelang pileg dan pilpres April mendatang. Tak hanya berjuang demi kemenangan diri mereka sebagai caleg, tetapi harus ikut berjuang memenangkan Calon Presiden yang diusung.

Dadang menekankan kepada semua kader, agar bisa ikut serta menepis isu hoax dan kampanye hitam yang mendera pasangan Jokowi-Ma’ruf. Soalnya pasangan tersebut dilansir tengah didera berbagai fitnah terhadap kekurangan dalam kinerja saat ini meski sekecil apapun.

Semua kader Partai Golkar sudah diinstruksikan untuk lebih bisa menyampaikan program kerja kepada para calon pemilih, terkait keberhasilan pemerintah yang sudah dan sedang dikerjakan. Selain program positif yang akan dilaksanakan lima tahun ke depan pun harus disampaikan.

Meskipun sudah menyiapkan strategi, Dadang sendiri belum berani menargetkan jumlah suara yang bisa disumbangkan DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf. Soalnya partai berlambang beringin tersebut harus memperkuat barisan terlebih dulu setelah perubahan yang terjadi.

“Sebelumnya, kami diinstruksikan untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi, sekarang berubah harus mendukung Jokowi-Ma’ruf. Untuk membalikkan itu tidak mudah, apalagi isu negatif terhadap Pak Jokowi di sini masih sangat kencang,” tutup dia. [JabarEkspress]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *