KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER

Deng Ical Bakar Semangat Caleg Golkar di Bulukumba

Ketua Harian Badan Pengendali Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Dr Syamsul Rizal Marzuki Ibrahim, membuka rapat koordinasi dan orientasi (Rakornis) DPD II Partai Golkar Bulukumpa, Selasa (23/10/2018). Deng Ical juga menyerahkan bendera Golkar.

kabargolkar – Ketua Harian Badan Pengendali Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Dr Syamsul Rizal Marzuki Ibrahim, membuka rapat koordinasi dan orientasi (Rakornis) DPD II Partai Golkar Bulukumpa, Selasa (23/10/2018).

Dalam acara itu Ketua DPRD Sulsel HM Roem Muin yang juga calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI turut hadir dalam acara itu. Hadir pula dua calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, dan lima caleg DPRD Sulsel dari Dapil V Sulsel. Meliputi Kabupaten Sinjai dan Bulukumba. Rakornis tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Bulukumba, Jl Jend Sudirman, Bulukumba.

Dalam sambutannya, Deng Ical sapaan Syamsu Rizal MI, mengatakan, rakornis dilakukan dalam rangka merefresh atau memperbarui semangat kader dan pengurus Partai Golkar Bulukumba. “Khususnya bagi mereka yang maccaleg untuk meraih kemenangan Partai Golkar di Pileg 2019,” ujar Deng Ical, Selasa (23/10/2018).

Untuk meraih kemanangan itu, lanjut Wakil Wali Kota Makassar itu, partai dan seluruh caleg harus bersinergi, saling bahu-membahu atau bekerjasama. “Dari hasil survei terahir yang dilakukan lembaga yang tidak lagi diragukan kredibilitasnya. Alhamdulillah partai Golkar Sulsel punya peluang besar untuk memenangkan Pileg 2019,” tegas Deng Ical.

Sementara Roem sebagai kader Golkar menyampaikan bahwa kemenangan Golkar jangan hanya dari mulut saja, tetapi harus dibarengi dengan kerja keras oleh semua kader Golkar. “Jadi jangan meki teriak-teriak Golkar menang, tapi yang terpenting adalah bagaimana meraih simpatik dan suara rakyat sebanyak-banyaknya,” jelasnya.{tribunnews}

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *