KABAR GOLKAR KABAR NASIONAL

Deng Ical Ingatkan Kader Golkar Bantaeng Tidak Merasa Lebih Hebat dari Partai

Kabar Golkar – Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Syamsu Rizal MI, menghadiri Workshop Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bantaeng, Rabu (31/10/2018). Deng Ical sapaan akrabnya mengingatkan kepada para caleg bahwa jangan ada yang merasa dirinya lebih hebat dibandingkan dengan struktur partai.

“Karena tidak mungkin itu kita bisa duduk dan meraih suara yang signifikan tanpa ada bantuan dan kontribusi dari Pimcam dan Pimlur, bahkan partai didalamnya,” ujarnya. Karena menurutnya, belum pernah itu ada terjadi calon anggota DPRD duduk dan meraih suara terbanyak tanpa ada kontribusi dan kerja keras kader partai golkar.

Ia pun meminta kepada para kader Golkar Bantaeng untuk bekerja keras demi meraih simpati masyarakat. “Mau diakui atau tidak sebagai kader golkar, pastinya ada yang membantu dan bekerja bersama dengan kita. Hal inilah yang kita ingin bangkitkan kembali bahwa ternyata kita bisa terpilih jadi anggota DPRD itu tidak terlepas dari kerja keras Pimcam, Pimlur dan partai,” tambahnya. “Apabila kekompakan kader dan para caleg terus dijaga dengan baik, hal ini menurutnya akan berdampak baik bagi partai. Dan insyah allah kursi pimpinan DPRD kita bisa rebut kembali,” tutupnya. source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *