KABAR DPD KABAR NASIONAL

Depot Gas LPG Hadir di Minsel, Bupati: Untuk Meningkatan Taraf Hidup Rakyat

Peresmian Depot Gas LPG di Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). [foto: tribun manado]

Kabargolkar.com, MINSEL – Depot Gas LPG di Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah diresmikan oleh Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu dan Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, Ma’sud Khamid, Kamis (13/12).

Paruntu menjelaskan, dengan hadirnya depot LPG di wilayahnya dinilai akan menaikkan taraf hidup masyarakat Kabupaten Minsel. Dia juga menuturan, pembangunan depot LPG jangan hanya sebatas depot gasnya saja yang dibangun.

“Tapi juga depot yang lain perlu dibangun, seperti depot minyak,” kata dia.

Bupati mengapresiasi Direktur PT Megah Jaya Prima Lestari Amurang The Jhonny yang sudah membangun depot gas.

“Pak Jhonny dari tahun 2015 sudah merencanakan ini dan terbukti, tak hanya omong saja,” ujar Paruntu yang juga penerima Bintang Jasa dari Presiden Joko Widodo ini.

Kehadiran depot ini, tambah Paruntu, sekaligus akan menjawab keluhan-keluhan masyarakat soal kelangkaan gas. Dia optmistis penyaluran gas akan berjalan lebih baik lagi.

Hadir pula dalam peresmian ini antara lain Yanuar Budi Hartanto selaku Vice President Domestik Gas, Weri Prayogi sebagai General Manager Marketing Operation Region VII Sulawesi, Firman Febrianto selaku Manager Operation Domestic Gas, Isfahani Reguon sebagai Manager Domestic Gas VII Sulawesi. Wakapolres Minsel Komisaris Polisi (Kompol) Prevly Tampanguma. Kepala Penghubung Komandan Distrik Militer (Dandim) Minahasa Mayor Infantri Jemmy Lotulong, dan undangan lainnya. [tribunnews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *