KABAR DPD

Didampingi Istri, Hamzah Pangki Daftar di Golkar

kabargolkar.com, BULUKUMBA – Bakal Calon Bupati Kabupaten Bulukumba, Hamzah Pangki yang didampingi oleh Istri tercinta mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD II Partai Golkar, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (21/9/2019) malam.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba 2 periode ini menunjukkan keseriusannya untuk bertarung di Pilkada Serentak 2020 yang juga bakal digelar di Kabupaten yang terkenal sebagai pengrajin Perahu Phinisi.

“Mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati ditemani Istri tercinta”, ucap Hamzah Pangki, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba ini.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bulukumba yang telah malang melintang dalam perpolitikan di Butta Panrita Lopi ini menyerahkan segala keputusan kepada Partai Golkar untuk menetapkan Calon yang bakal diusung pada Pilkada 2020 mendatang.

“Semua kita serahkan kepada Partai dan apapun keputusannya selaku kader saya selalu siap”, ujar Hamzah Pangki Calon Bupati dengan tagline Bulukumba Bangkit.

Sebelumnya dihari pertama pendaftaran yang telah dibuka oleh Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, sejak pagi tadi Bakal Calon Bupati – Bakal Calon Wakil Bupati telah mengirim utusan untuk mengambil formulir pendaftaran yang bakal dilengkapi persyaratannya oleh masing – masing Bakal Calon diantaranya :

1. Indrawanto Hasan
2. Syamsuddin Alimsyah
3. Matampawali
4. Muhtar
5. Muhammad Yusuf
6. Tomy Satria Yulianto
7. Andi Zulkarnain Pangki

Sementara penutupan pendaftaran Bakal Calon Bupati – Bakal Calon Wakil Bupati akan ditutup serentak di 12 Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada di tahun 2020 mendatang pada pukul 00.00 Wita tanggal 27 September mendatang. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *