KABAR DPD

Didampingi Ketua DPRD Luwu Timur, Thoriq Husler Daftar Di Golkar

kabargolkar.com, LUWU TIMUR – Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, Amran Syam mendampingi Thoriq Husler saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur, Kamis (26/9/2019)

Diketahui Muhammad Thoriq Husler, yang saat ini menjabat selaku Bupati Kabupaten Luwu Timur ini juga sekaligus menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur, hari telah mengambil formulir pendaftaran selaku Calon Kepala Daerah di Pilkada Luwu Timur yang juga bakal digelar pada tahun 2020 mendatang.

Sejumlah kader Partai Golkar juga turut mengantar Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur, Thoriq Husler diantaranya Anggota Fraksi Partai Golkar, Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, Amran Syam dan Sekretaris DPD II Partai Golkar, Kabupaten Luwu Timur, Zulkarnain.

Pendaftaran orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur ini diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar, Kabupaten Luwu Timur, Baso Akbar dan Anggota lainnya.

“Iya hari ini Pak Ketua ambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah”, ujar Baso Akbar saat dikonfirmasi kabargolkar, Kamis (26/9/2019).

Sementara Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur, Amran Syam, yang turut mendampingi Thoriq Husler menyampaikan bakal mengembalikan formulir secepatnya paling telat besok.

“Iya hari ini baru ambil formulir, besok Insya Allah langsung dikembalikan”, Kata Amran Syam Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur.

Sebagaimana diketahui Partai Golkar berhasil meloloskan 7 kader terbaiknya di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Perolehan 7 kursi Partai Golkar ini dari 30 kursi di DPRD Kabupaten Luwu Timur ini yang bila dipersentasikan telah mencukupi untuk mengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, partai berlambang pohon beringin rimbun ini dapat mengusung tanpa berkoalisi dengan Parpol lainnya. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *