KABAR DPD KABAR PILEG

Didoakan Ulama Menang Pileg , Begini Kata Caleg DPRD Jatim

Caleg DPRD Jatim, Adi Wibowo menghadiri Majelis Al-khair Wal Barokah di Kantor MWCNU Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo, Sabtu (01/12) malam.

Kabargolkar.com, PROBOLINGGO – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur (Jatim) nomor urut 4 dari Partai Golkar, Adi Wibowo, menghadiri Majelis Al-khair Wal Barokah di Kantor MWCNU Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo, Sabtu (01/12) malam.

Dalam majelis yang di hadiri langsung oleh KH Saiful Islam salah satu pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong Pajarakan tersebut, Adi Wibowo di kenalkan pada ribuan Jamaah yang hadir.

“Alhamdulillah, Hadir juga Mas Adi Wibowo Caleg DPRD Nomor urut 4 dari Partai Golkar,” jelas KH Saiful Islam.

Bahkan, KH Saiful Islam juga mendoakan Adi Wibowo supaya sukses dalam mengemban amanah menuju Kursi DPRD Propinsi Jatim.

“Kita doakan bersama-sama, agar Mas Adi ini di takdir oleh Allah SWT untuk Pileg 2019 dan sampaikan juga pada keluarga dan tetangganya,” ungkapnya.

Sementara itu, Adi Wibowo mengaku bangga bisa menghadiri Majelis Al-Khair Wal Barokah di Kantor MWCNU Maron Kabupaten Probolinggo.

“Alhamdulillah saya bisa menghadiri acara majelis ini, semoga kita semuanya warga Kabupaten Probolinggo mendapatkan barokah dari Majelis ini,” pungkas Adi. [siagaindonesia]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *