KABAR PILKADA

Dikawal Ribuan Massa, Tetty Daftar Bacagub Sulut di Sekretariat Partai Golkar Sulut

kabargolkar.com, MANADO – Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga selaku Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, pada Jumat 29 November 2019, Mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara untuk Periode 2020-2025, di Sekretariat Partai Golkar Sulawesi Utara, jalan Martadinata Dendengan Luar Manado.

Menuju ke Sekretariat Partai Golkar Sulut Tetty Paruntu strat dari Amurang Minahasa Selatan dan dikawal oleh ribuan massa dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Dengan dikawal ribuan massa Tetty Paruntu tiba di Sekretariat Partai Golkar Sulut sekitar pukul 16:25, dan langsung disambut oleh Tim Seleksi Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulut dari Partai Golkar.

Selanjutnya Tetty Paruntu yang didampingi oleh Keluarga dan Pengurus Partai Golkar Sulut diantaranya Sekretaris Tonny H Lasut DAN Bendahara James Artur Kojongian ST.MM, langsung menuju meja pendaftaran.

Bupati Tetty Paruntu sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pendukung dan simpatisan CEP yang telah mengantar dan mengawal dirinya melakukan pendaftaran diskeretariat Golkar Sulut dan semoga kebersamaan dan kekompakan yang telah ditunjukan dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan menghadapi Pilgub nanti.

“Saya telah resmi mendaftar, dan akan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan mohon dukungan dan doa agar cita-cita kita dapat terwujud untuk Perubahan Sulawesi Utara, terus kompak dan solid, terima kasih semuanya yang telah berpartisipasi mengantar saya mendaftar sebagai BAKAL Calon Gubernur Sulawesi Utara untuk Periode 2020-2025, Tuhan memberkati kita semua, memberkati segala usaha kita semua,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Selanjutnya dihari yang sama usai mendaftar di Sekretariat Partai Golkar, Bupati Tetty Paruntu dengan dikawal ribuan massa baik dari simpatisan CEP, Relawan CEP, kader dan pengurus Golkar, menuju ke Sekretariat Pendaftaran Bacagub dan Bacawagub Sulut dari PARTAI Nasdem. [transparansi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *