KABAR GOLKAR

Diklat Partai Golkar Medan, Syaf Lubis: Kepemimpinan Butuh Pengorbanan, bukan hanya untuk Pribadi

(foto) Tribun

KabarGolkar – Sejumlah kegiatan digelar Partai Golkar Kota Medan memeringati hari jadi ke-54 tahun.
Di antaranya pendidikan dan pelatihan kepemimpinan yang dilaksanakan di Brastagi Cottage, Tanah Karo, selma dua hari, Sabtu-Minggu (10-11/11/2018).
Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis dalam arahannya mengatakan Diklat Kepemimpinan sangat penting bagi kader dan pengurus Golkar Medan.
“Diklat ini bukan seremoni semata. Ini penting khususnya bagi caleg Golkar Medan yang akan menjemput aspirasi rakyat nanti,” tegas Syaf Lubis.
Ketua Golkar Medan dua periode itu menambahkan kepemimpinan membutuhkan pengorbanan bukan hanya untuk pribadi seseorang. Namun lebih jauh menjadi pemimpin harus siap melayani orang-orang yang dipimpinnya.
“Dan yang harus digarisbawahi adalah dalam diklat ini harus dikemas serius namun santai. Makanya kita selingi dengan kegiatan outbond,” kata Syaf Lubis.
Ketua Panitia HUT Golkar Medan Adlin Tambunan mengatakan Diklat Kepemimpinan diikuti tidak kurang dari 400 orang. Terdiri dari Ketua dan Sekretaris Golkar Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Medan beserta Caleg dan ormas/sayap Golkar Kota Medan.
“Ada berbagai macam kegiatan di antaranya senam, outbond dan makan bersama bertujuan menjalin ukhuwah sesama internal Golkar Kota Medan,” tukas Adlin didampingi Sekretaris Panitia M Afri Rizki Syaf Lubis. (tribun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *