KABAR GOLKAR

Dikunjungi Tim Kampanye Nasional, Ical: Tanya Erick saja, Apa Tugas Saya

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Maaruf berkunjung ke kediaman Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, senin (8/10/2018). Photo/Epicentrum.id

Kabargolkar.com, Jakarta – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menerima kunjungan Tim Kampanye Nasional (TKN) yang dipimpin langsung oleh Ketua TKN Erick Thohir dan Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto. Ical sapaan Aburizal juga makan malam bersama dengan jajaran TKN di kediamannya.

Dalam pertemuan itu, Erick menyampaikan bahwa Ical sapaan Aburizal, memiliki tugas tersendiri dalam pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Saat dikonfirmasi, Ical enggan merinci tugas apa yang dimaksud tersebut. Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Erick dan ia pada saat jumpa pers usai pertemuan di kediamannya pada Senin (8/10) malam tadi sudah jelas.

“Tanya Erick saja mengenai pertemuan semalam mengenai apa tugas saya. Sudah jelas pas malam tadi (dijelaskan),” jawab Ical Selasa (9/10/2018).

Di sisi lain, pertemuan TKN dengan Ical itu menepis isu ketidaksolidan dukungan Dewan Pembina Golkar kepada pasangan capres cawapres no urut 01, Jokowi-Ma’ruf. Ical menyebut bahwa ia tegak lurus dengan kebijakan DPP Partai Golkar yang mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Tentu sejalan dengan keputusan Partai Golkar,” terang Ical.

Sebelumnya, eks Anggota Dewan Pembina Partai Golkar Fadel Muhammad mengungkapkan bahwa akan ada elite Golkar di jajaran dewan pembina yang akan menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Bahkan, Fadel mengatakan, Ical adalah salah satu elite yang ia maksud.

“Pikiran individu itu kan tidak pernah bisa solid. Jadi bisa saja, kita tetap saja masih menghargai DPP. Tapi pikiran-pikiran individu yang ada, tokoh-tokoh yang ada itu ya enggak bisa dihindari (berbeda sikap). Sekarang ada jalan pikiran-pikiran yang lain. Dari saya, Pak Aburizal, dan beberapa teman-teman lain, ya kita lihat saja. Ini merupakan dinamika politik,” kata Fadel saat dihubungi, Selasa (28/8). [Kumparan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *