KABAR KADER

Dilantik Selaku Anggota DPRD Sulsel, Ince Langke : Ini Amanah Partai

kabargolkar.com, MAKASSAR – Dari hasil Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 yang berlangsung beberapa waktu lalu dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Sulawesi Selatan, meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Selayar, Ince Langke akhirnya melenggang ke Gedung Parlemen DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dengan memperoleh suara terbanyak dari Caleg Partai Golkar lainnya.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih ke Partai Golkar yang telah menugaskan dirinya bersama 12 kader terbaik Partai Golkar lainnya yang juga berhasil lolos ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang hari ini telah menjalani sumpah jabatan dan pelantikan.

“Alhamdulillah sudah dilantik, terima kasih Partai yang telah menugaskan mengemban dan meperjuangkan aspirasi rakyat”, ucap Ince Langke saat dikonfirmasi kabargolkar, Selasa (24/9/2019).

Tak lupa mantan Ketua DPRD Selayar ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Selatan, khusus di Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

“Terima kasih atas kepercayaan yang masyarakat berikan pada kami kader Partai Golkar, semoga amanah dan kepercayaan masyarakat bisa kami tunaikan dengan sebaik – baiknya”, ungkapnya.

Hari ini 24 September 2019 bersama 12 kader terbaik Partai Golkar dari seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) DPRD Provinsi di Sulawesi Selatan, Ince Langke telah mengucapkan sumpah jabatan dan dilantik selaku Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *