KABAR KADER

Dilantik Wakil Ketua DPRD Jeneponto, Irmawati Kawal Program Pro Rakyat

Ketua KPPG Kabupaten Jeneponto, Irmawati Zainuddin saat dilantik selaku Wakil Ketua I DPRD Jeneponto ( kabargolkar.com )

kabargolkar.com, JENEPONTO – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jeneponto dari Partai Golkar, akhirnya dilantik setelah sempat tertunda lantaran prosedur Administrasi yang telat diterima oleh Sekwan.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Jeneponto ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar yang tak lain Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto.

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jeneponto ini setelah dilantik tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung yang telah menghantarnya hingga ke tahap ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada ALLAH SWT keluarga team dan sahabat karena berkat mereka sehingga saya bisa sampai ketahapan ini”, ungkap Irmawati saat dikonfirmasi kabargolkar, Kamis (3/10/2019)

Bahkan Irma sebutan akrabnya yang pada Pemilihan Anggota Legislatif ini terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat ini bertekad mengawal Program Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Jeneponto yang Pro Rakyat.

“Mengawal program pemerintah dan berpihak kepada kepentingan masyarakat”, tutup Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPD II Partai Golkar Jeneponto. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *