KABAR DPD KABAR PILEG

Dipanggil Gubernur, Alex Noerdin: Saya Ini Mau Nyaleg, Bukan Gubernur Lagi

Mengenakan baju koko berwarna putih lengkap dengan kopiah hitam, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumsel II nomor urut dua, Alex Noerdin blusukan. Dalam blusukannya, ia menyempatkan santap siang pindang di pasar Tanjung Rajo Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jumat (25/1). [foto: dok. Sindonews]

kabargolkar.com, OGAN ILIR – Mengenakan baju koko berwarna putih lengkap dengan kopiah hitam, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumsel II nomor urut dua, Alex Noerdin blusukan. Dalam blusukannya, ia menyempatkan santap siang pindang di pasar Tanjung Rajo Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jumat (25/1).

Suasana pasar pun mendadak ramai, satu-persatu warga mendekati mantan ketua Bupati se-Indonesia tersebut. Uniknya, meski sudah menjadi mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dua periode, pada momen itu masih saja ada warga yang memanggil Alex Noerdin dengan sebutan Pak Gubernur.

“Pak Gubernur, pak Gubernur foto pak. La lamo dak ketemu samo pak Alex nih,” ujar salah satu pedagang di pasar Tanjung Rajo yang ingin berswafoto bersama Alex Noerdin.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut suksesor perhelatan Asian Games 2018 ini menyempatkan bercanda dengan pedagang sekitar pasar Tanjung Rajo.

“Aku ni bukan gubernur lagi, ngapo kamu masih manggil aku gubernur. Aku ni Nyaleg sekarang,” candanya kepada warga.

Alex juga menyempatkan diri bersama puluhan tokoh masyarakat di Pasar Tanjung Rajo untuk santap siang bersama, menyantap pindang di RM H Mindo.

“Kalau ke sini jangan lupo kito makan pindang, di sini rajonyo pindang,” pungkasnya. [Sindonews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *