KABAR DPD KABAR PILEG

Dipimpin Thorig Husler, Ini Target Golkar Lutim

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur (Lutim) makin intens melakukan konsolidasi secara maraton hingga tingkat terendah struktur Partai Golkar. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, LUWU TIMUR – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur (Lutim) makin intens melakukan konsolidasi secara maraton hingga tingkat terendah struktur Partai Golkar.

Langkah yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Lutim ini tidak lain untuk mengukir kembali prestasi telah diraih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014.

Perolehan kursi di DPRD Lutim yang diraih DPD II Partai Golkar sebanyak enam kursi pada Pileg 2014, menjadi acuan caleg Partai Golkar di kabupaten yang saat ini dipimpin kader Golkar, Thorig Husler selaku Bupati, untuk mempertahankan perolehan kursi sebagaimana yang telah diraih sebelumnya dapat dipertahankan di Pileg 2019.

“Target kami pada Pileg 2019 tidak muluk-muluk, yaitu mempertahankan prestasi sebagai fraksi terbesar di DPRD Lutim,” ungkap Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur, Andi Muhammad Zulkarnain saat dikonfirmasi kabargolkar.com via WhatsApp, Kamis (31/1).

Kendati telah menjadi fraksi terbesar, namun di Pileg 2019 seluruh caleg DPRD Kabupaten Ltim kini tengah intens melakukan konsolidasi hingga pencapaian yang dapat diraih melebihi apa yang telah diraih sebelumnya.

“Target kami mempertahankan enam kursi di DPRD Lutim, tapi tidak menutup kemungkinan dan sangat rasional bila di tiap Dapil dapat bertambah satu kursi bila bercermin pada pencapaian di Pileg 2014. Apalalgi, saat ini caleg Golkar makin masif pergerakannya. Saya yakin kita bisa raih delapan sampai 10 kursi,” pungkas Andi yang juga Caleg DPRD Kabupaten Lutim ini. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *