KABAR DPD

Diresmikan Ketua Umum, Kantor Golkar Sumut Termegah Ketiga di Indonesia

Kantor DPD I Golkar Sumut, jalan Wahid Hasyim, Medan

kabargolkar.com, MEDAN – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto turut meresmikan kantor Partai Golkar Sumut di Jalan Wahid Hasyim Medan yang bersamaan dengan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda III).

Airlangga berdecak salut dengan kemegahan kantor Golkar yang dibangun (renovasi) oleh Ketua Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu pada periode 14 September 2016-14 Juli 2019.

Menurut beberapa pengurus Golkar Pusat mengatakan kalau kantor Golkar Sumut termegah ketiga bangunannya setelah kantor DPP Golkar Pusat dan Kantor Golkar DKI Jakarta. Ada kebanggan tersendiri bagi sebagai kader Golkar dan pengurusan.

Kader Partai Golkar, Sahlul Umur Situmeang mengatakan, sejak era Ngogesa Sitepu saat menjabat kelihatan sarana dan prasarana di kantor ini banyak kemajuan. Terlihat perubahan, diperhatikan dan dibangun dengan dana pribadinya Ngogesa.
Dia tak menyangka kalau kantor golkar Sumut ini akhirnya selesai dibangun dengan bangunan megah untuk sebuah kantor partai politik di Sumut.

“Berganti Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, kondisi kantor tidak ada perubahan dan kondisinya ada bocor di beberapa titik, dan ruangan yang sempit untuk melakukan kegiatan rapat. Setelah Ngogesa Sitepu menjabat Ketua Golkar Sumut selama 2 tahun 10 bulan sangat banyak perubahan yang dilakukannya khususnya dalam pembangunan kantor,” ujar Sahlul Situmeang,” katanya, Selasa (11/12/2018)

Lanjutnya, semua tahu kalau kantor Golkar Sumut bisa megah di era Ngogesa Sitepu. Namun Plt Ketua Golkar Sumut Ahmad Dolly Kurnia tidak bisa menghadirkan Ngogesa Sitepu ketika acara peresmian kantor ini.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Dolly Kurnia sempat memuji dan mengucapkan terima kasihnya atas pembangunan kantor DPD Golkar Sumut yang dilakukan Ngogesa Sitepu.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Ngogesa yang sudah membangun kantor Golkar Sumut dan bahkan kantor partai politik termegah di Sumut,” ujarnya. (tribun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *