KABAR NASIONAL

Ditemani Crispy Duck dan Sayur Lodeh, ARB Meeting Sambil Kulineran Bersama Wanbin Golkar

kabargolkar.com, JAKARTA – Ditengah-tengah kesibukannya menjalankan kerajaan bisnis di berbagai lini, Aburizal Bakrie selalu memperhatikan dengan seksama setiap perkembangan yang terjadi di dunia politik dan juga terhadap Partai Golkar. Sosok yang menduduki Ketua Dewan Pembina Partai Golkar ini selalu berupaya dengan segenap tenaga dan pikirannya membawa Partai Golkar terus berjaya.

Pada Rabu (7/11/2018) siang bertempat di suatu restoran di Jakarta, ARB mengadakan pertemuan dengan anggota Dewan Pembina Partai Golkar. Pastinya, dalam pertemuan tersebut membahas berbagai hal terkait politik dan Partai Golkar tentunya.

Aburizal Bakrie bersama Dewan Pembina Partai Golkar melakukan meeting sambil kulineran. (kabargolkar)

Uniknya, dalam pertemuan kali ini, tidak melulu serius, tapi sersan, alias serius tapi santai. Seperti yang diungkapkan Aburizal bakrie lewat akun media sosial instagram @aburizalbakrie.id.

“Meeting bersama anggota Dewan Pembina (Wanbin) Partai Golkar,” ungkapnya. Di akunnya diperlihatkan beberapa foto suasana pertemuan sambil menikmati hidangan santap siang yang sudah tersaji di meja.

Bahkan, ARB pun menceritakan beberapa menu yang dipesannya dalam pertemuan tersebut. “Meeting kali ini suasananya Sersan (serius tapi santai). Asik juga meeting sambil kulineran. Crispy duck dan sayur salmon lodeh di sini juara banget,” demikian ARB memberikan tambahan penjelasan.

Wah, seru juga ya menggelar acara meeting sambil kulineran. Apalagi sambil menikmati kelezatan crispy duck dan sayur salmon lodeh. Sambil meeting, ngobrol politik, dan membahas strategi partai. Wah, hati-hati kekenyangan dan kolesterolnya pak! (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *