KABAR DPD

Ditemani Istri mantan Ketua Golkar Barru ini daftar Cakada

Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel, Fakhruddin Sabir bersama Istri daftar di Golkar Barru. (kabargolkar)

kabargolkar.com, BARRU – Hari ketiga pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Kabupaten Barru yang berlangsung di Partai Golkar telah menerima 4 orang Calon Kepala Daerah yang telah mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (23/9/2019)

Dari keempat Bakal Calon Kepala Daerah di Kabupaten Barru ini, hanya satu Calon Kepala Daerah yang datang langsung bersama Istri untuk mengambil formulir pendaftaran tanpa mengutus Tim Pemenangan.

Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru, periode 2010 – 2015, Fakhruddin Sabir yang datang langsung bersama Istri mengambil formulir di Partai Golkar, menyampaikan dirinya menyempatkan langsung mengambil formulir sebagai kader partai berlambang pohon beringin juga bukti keseriusan menghadapi Pilkada 2020.

“Selaku kader saya memilih datang sendiri mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati, bersama Istri sebab Golkar adalah rumah bagi kader”, kata Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan ini.

Ia juga menambahkan keinginan untuk bertarung di Pilkada 2020 mendatang di Kabupaten Barru, lantaran dirinya telah banyak memahami persoalan yang dihadapi oleh masyarakat hingga memutuskan melangkah sebagai Calon Kepala Daerah.

“Sebagai mantan Ketua DPRD tentu banyak persoalan yang saya pahami di Kabupaten Barru, makanya saya memilih untuk maju di Pilkada 2020, tapi apapun keputusan Partai saya akan tunduk”, imbuhnya.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar, Kabupaten Barru Gustan Arma dan Sekretaris Amsyar Abdullah mengatakan sebelumnya telah ada 3 pendaftar Cakada yang telah mengutus Tim maupun LO untuk mengambil formulir di Golkar.

“Sudah ada tiga pendaftar lainnya diantaranya Muhammad Ashari, yang mewakili Ir Andi Rahmat, MT, juga telah mengambil formulir sebagai orang pertama disusul A. Rukunuddin yang mewakili Andi Salahuddin Rum, dan M Abu Bakar Arsyad mewakili Malkan Amin juga telah mengambil formulir Bakal Calon Kepala Daerah di Partai Golkar Barru dan pendaftar keempat Fakhruddin Sabir yang datang langsung bersama Istri”, ucapnya. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *