KABAR DPD

Ditetapkan Pimpinan DPRD Barru, Kamil Ruddin Dorong Kemitraan Dengan Pemkab

kabargolkar.com, BARRU – DPP Partai Golkar telah menetapkan Kamil Ruddin selaku Pimpinan DPRD Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan berdasarkan Surat Penetapan Pimpinan DPRD yang ditandatangani oleh Korbid Kepartaian, Ibnu Munsir dan Sekjend DPP Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus.

Kamil Ruddin saat ditemui oleh kabargolkar mengatakan dirinya telah menyerahkan Surat Penetapan Pimpinan DPRD kepada Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru untuk ditindaklanjuti sebagaimana Surat yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar.

“Surat penetapan pimpinan DPRD telah diterima Sekretaris Golkar Barru”, ucap Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru ini.

Ia juga menyampaikan bakal memperhatikan amanah yang diberikan oleh Partai Golkar selaku Wakil Ketua DPRD Barru dengan mendorong kemitraan dengan Pemkab Barru.

“Saya akan dorong DPRD untuk jadi Mitra Kritis Pemkab Barru”, ujarnya.

Sebagaimana diketahui pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang berlangsung beberapa waktu lalu Partai Golkar Kabupaten Barru berhasil meloloskan 5 kader terbaiknya sebagai Anggota DPRD Barru dan berhak atas Kursi Wakil Ketua DPRD Barru. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *