KABAR DPD KABAR PILEG

Djafar Ruliansyah Lubis: Mari Majukan Langkat Bersama

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Langkat nomor urut 4, Djafar Ruliansyah Lubis. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, LANGKAT – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 4 dari Partai Golkar, Djafar Ruliansyah berpesan kepada masyarakat Kabupaten Langkat untuk memajukan daerah secara bersama-sama. Hal ini disampaikannya pada HUT ke-269 Kabupaten Langkat, Jum’at (18/1).

Djafar merasa sangat kecewa karena menurutnya daerah ini adalah kampung halaman dan tempat kelahirannya, tapi dari dulu hingga kini  dia melihat daerah tidak mengalamai kemajuan yang pesat.

Menanggapi hal tersebut, Djafar siap mengupayakan jika dirinya dipercaya masyarakat Langkat untuk memperjuangkannya di pemerintah pusat agar Kabupaten Langkat mendapat sentuhan khusus pembangunan segala bidang.

“Agar supaya turunnya angka pengangguran dan kemiskinan di daerah ini. Jika masyarakat memperoleh pekerjaan, maka kehidupan yang laik pun bisa didapatkan,” terangnya.

Dia menambahkan, bukan hanya di Langkat, tapi di seluruh kabupaten/kota agar tidak hanya sebagai debu debu pembangunan semata.

“Saya banyak menemukan sejumlah bangunan sekolah yang tidak laik dan tidak nyaman untuk menimba ilmu, ruangan yang rusak, lalu beberapa desa yang belum mendapatkan sentuhan listrik sehingga mereka memakai genset. Selain itu, masih ada sejumah ruas jalan yang rusak antar desa satu dengan desa lainnya bahkan terisolir, masih ada rakyat yang tidak laik huni rumahnya, masih banyak rakyat yang belum menpunyai BPJS,” paparnya.

Oleh karenanya, dia mendorong kepada pemerintah pusat agar bisa meningkatkan kehidupan masyarakat Langkat. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *