KABAR DPD KABAR PILEG

Dorong Peningkatan Ekonomi, Soni Nilai Ekonomi Kerakyatan Tepat Sasaran

Calon Incumbent Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Partai Golkar Dapil Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut), Soni Budi Pandin melihat pertumbuhan Sumber Daya Manusia (SDM) harus dibarengi dengan pertumbuhan ekonomi yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, TORAJA – Calon Incumbent Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Partai Golkar Dapil Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut), Soni Budi Pandin melihat pertumbuhan Sumber Daya Manusia (SDM) harus dibarengi dengan pertumbuhan ekonomi yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat.

Ia mengatakan, program peningkatan ekonomi bagi masyarakat di Dapil Tana Toraja dan Toraja Utara perlu ditingkatkan terlebih di Kabupaten Torut.

“Program ekonomi berbasis kerakyatan perlu ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat,” ucap Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini saat dikonfirmasi kabargolkar, Minggu, 10 Februari 2019.

Bahkan saat ini, Soni Budi Pandin yang menggantikan almarhum Alfrita Pasande Danduru yang menyisakan masa jabatan sekurangnya satu tahun lagi, kini kerap turun ke Dapil menemui konstituennya untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan sistem door to door, tak lain untuk melihat potensi Home Industry yang dapat diberdayakan ke depan.

“Semaksimal mungkin saya lakukan door to door, selain untuk bersosialisasi tentunya untuk melihat peluang program UMKM yang dapat didorong agar meningkatkan taraf ekonomi masyarakat,” tandasnya. [tim liputan].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *