KABAR PILEG

DPD Golkar Jabar Gelar Workshop Sekaligus Pelantikan BAPPILU DPD 1 Garut

Ade Ginanjar, Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut. (Photo/Garutexpres)

Kabargolkar.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat lantik Badan Penanggulangan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) 2019 DPD Kabupaten Garut, diaula sekretariat DPD partai Golkar Jl. Ahmad Yani Kec. Garut. Rabu (3/10/2018).

Selain acara pelantikan, ada worksop pembahasan tentang strategi Pemilu 2019 bagi Bapilu partai Golkar DPD Garut.

Kegiatan tersebut dihadiri wakil ketua DPW Partai Golkar Jawa Barat Ir.MQ. Iswara , Ketua DPD Golkar Kab. Garut Ade Ginanjar dan para ketua pimpinan kecamatan (PK) serta jajaran partai Golkar se-Kabupaten Garut.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ir. MQ Iswara, menjelaskan, setelah melantik Bappilu dilanjutkan dengan kegiatan workshop, strategi kampanye untuk pemenangan pemilu di kabupaten Garut.

“Bappilu Kabupaten Garut merupakan satu satunya Kabupaten yang pertama dibentuknya ditingkat Provinsi Jawa Barat, kami berharap partai Golkar diseluruh kabupaten/ kota lainpun bisa mengikuti seperti di kabupaten ini,” katanya.

Menurut Iswara, kegitan ini sangat positif, merupakan langkah awal dari salah satu bagian strategi untuk pencapaian target partai Golkar sesuai yang diharapkan.

”Untuk target pemilihan legislatif ditahun 2019 ini kabupaten Garut, kami menargetkan 12 kursi,” tegasnya.

Lebih jauh Iswara mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya berupaya menjaga hubungan baik dan tidak melupakan pemilih sebelumnya, yang usianya rata-rata menengah ke atas dan hal itu menjadi pendukung utama partai Golkar di kabupaten Garut.

“Kita perlu membidik pemilih dari generasi milenial, karena Kabupaten Garut ini pemilih milenial lebih dari 30%, dan tentunya juga kita akan melakukan pendekatan kesebayaan, yang artinya kitapun akan menurunkan caleg-caleg yang tidak jauh umurnya, dengan gaya-gaya bahasa seperti mereka, pakaiannya seperti mereka yang berpikirannya juga seperti mereka juga orang-orangnya melek ITE,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *