KABAR DPD

DPD Golkar Jatim Gelar Pembekalan Bagi Kader yang Baru Dilantik di DPRD

kabargolkar.com, SURABAYA – Pada hari Sabtu (14/09) DPD Golkar Jawa Timur menyelenggarakan pembekalan terhadap kader-kader Partai Golkar yang menjadi Anggota DPRD. Seluruh Fraksi Partai Golkar hadir dalam acara yang bertempat di sebuah hotel dikawasan Bandara Juanda tersebut.

Menurut Zainudin Amali, Acara pembekalan ini merupakan tradisi Partai Golkar Jawa Timur secara turun temurun agar anggota legislatif Fraksi Partai Golkar dapat melaksanakan tugasnya sebagai legislator dengan baik.

“Ini tradisi partai Golkar secara turun temurun dimana setiap akan memulai tugasnya sebagai anggota legislative diberi pembekalan. Kalau dipusat seluruh anggota DPR RI mengikuti pembekalan dan ditingkat Propinsi diikuti mulai DPRD Jatim hingga DPRD kabupaten/kota se Jatim,” tutur Zainudin Amali yang kini menjabat Plt Ketua DPD Golkar Jatim.

Pembekalan ini dimaksudkan agar para kader Partai Golkar yang kini mengabdi sebagai anggota dewan dapat memahami tugas dan kewajibannya sebagai anggota legislatif.

“Hari ini yang lolos dikursi parlemen banyak juga tokoh-tokoh baru, mengingat selain ada yang lama sehingga perlu diberi wawasan dan tugasnya di DPRD, selain itu juga agar lebih menjaga integritas partai” tegas Anggota DPR RI tersebut.

Dalam pembekalan tersebut dihadirkan narasumber-narasumber penting dari unsur Partai, pihak kejaksaan hingga dari Pemprov Jatim. Harapannya paska pembekalan yang dilakukan ini, selain dapat bekerja dengan optimal di daerahnya masing-masing juga dapat bersinergi dengan Pemprov Jatim dibawah kepemimpinan Khofifah-Emil yang notabene juga diusung Golkar pada pencalonan kemarin. (kontributor/aym)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *