KABAR DPD KABAR GOLKAR

DPD II Golkar Kabupaten Bengkalis Gelar Pembekalan Caleg

DPD II Golkar Kabupaten Bengkalis menggelar pembekalan bagi 45 orang caleg yang akan berlaga pada kontes Pemilihan Legislatif bulan April tahun ini.

 

 

DPD II Golkar Kabupaten Bengkalis menggelar pembekalan bagi 45 orang caleg yang akan berlaga pada kontes Pemilihan Legislatif bulan April tahun ini.

Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis H. Indra Gunawan Eet,Ph.D mengatakan pembekalan bertujuan sebagai pengenalan dan pendidikan bagi para caleg di lingkungan Fraksi Golkar DPRD Bengkalis, Pada kesempatan itu beliau juga berpesan untuk sukseskan Pemilu Damai di Negeri Junjungan ini.

“Tujuannya adalah pembekalan pengenalan dan pendidikan. Kalau nanti terpilih akan membela kepentingan warga Bengkalis, Selain itu juga saya berpesan kepada setiap Caleg yang ikut serta dalam Pileg Tahun ini untuk dapat mensukseskan PEMILU Damai. Kita semua bersaudara dan wajib bersatu untuk membangun negeri ini” ucap Eet di GOR Futsal Sei Pakning Kec.Bukit Batu Sabtu (12/1/2019).

Eet juga berterima kasih dan mengapresiasi kepada DPD I Golkar Provinsi Riau yang telah mendukung penuh kegiatan hari ini dengan kedatangan Ketua Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A. Tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada 300 masyarakat yang jsuga turut hadir pada kegiatan tersebut.

“Ucapan terima kasih pertama kami sampaikan kepada Pengurus DPD I Golkar khususnya Bang Andi (Sapaan Arsyad Juliandi) yang sudah mendukung dan hadir bersama kita pada hari ini. Selanjutnya terima kasih kepada warga masyarakat yang juga turut meramaikan kegiatan hari ini, Semoga silaturahmi dan komunikasi sesama kita terjaga dengan baik ” tutup Eet.

Sementara itu Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau H. Arsyadjuliandi Rachman merasa senang dapat bertemu dengan para caleg DPRD Bengkalis,Kader, dan Simpatisan Partai Golkar Bengkalis serta Warga Masyarakat yang  hadir. Ia menyebut acara tersebut selain sebagai bentuk silaturahmi sesama Pengurus dan Masyarakat juga sebagai bentuk penyatuan Visi dan Komitmen membangun Partai Golkar baik dari Pusat, Provinsi dan Daerah.

“Saya sangat senang bisa bergabung bersama Rekan-rekan caleg, Pengurus, Simpatisan dan Warga Masyarakat pada hari ini. Tentunya sama-sama kita ketahui tahun ini diselenggarakan Kontestasi Politik baik Presiden dan Legislatif. Saya berpesan kepada rekan-rekan dan masyarakat untuk selalu komitmen mengawal Asas pemilu LUBER dan JURDIL, selain itu juga kita harus lebih teliti dalam memilih surat suara karena banyaknya surat suara yang akan dicoblos. Semoga kontestasi Politik tahun ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua” ujarnya.

Selain diisi dalam berbagai bentuk seminar dan presentasi dari Pihak DPD I,II dan KPU, Acara juga diisi dengan pemberian santunan dan bantuan kepada Anak Yatim piatu yang merupakan warga sekitar tempat acara diselenggarakan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *