KABAR DPD KABAR PILEG KARYA KEKARYAAN

DPD Ormas MKGR Jatim Dorong 3 Kadernya Maju Pilwali Surabaya

Simbol Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR). [foto : istimewa]

kabargolkar.com, SURABAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jawa Timur mendorong tiga kadernya untuk maju running pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Surabaya 2020.

“Banyak kader Golkar dari Ormas MKGR Jatim yang layak untuk maju Pilwali Surabaya. Mereka ada Mas Adies Kadir, Mas Gatot Sudjito dan Bang Sahat Tua Simanjuntak,” kata Ketua DPD Ormas MKGR Jatim, Kodrat Sunyoto didampingi Sekretaris Chriswanto Santoso di sela-sela HUT ke-59 Ormas MKGR Jatim, di kantor DPD Partai Golkar Jatim, Kamis (3/1/2019).

Menghadapi tahun politik 2019, lanjut dia, pihaknya akan melakukan konsolidasi menyeluruh. Yakni, peningkatan SDM kader Ormas MKGR dengan dibuktikan dengan kerja keras mencari suara sebesar-besarnya menghadapi Pileg dan Pilpres.

Chriswanto menambahkan, Golkar telah menargetkan 20 kursi untuk DPRD Jatim.

“Harapannya kami bisa mengusung calon gubernur sendiri nantinya. Begitu juga DPD II Golkar kabupaten/kota akan didorong bisa memajukan calon kepala daerah sendiri, tanpa menunggu koalisi dengan parpol lain,” tutur politisi yang juga Wakil Ketua Bidang Pendidikan DPD Partai Golkar Jatim ini.

Kodrat Sunyoto menegaskan, kondisi Golkar saat ini sudah siap fight atau perang untuk meraih simpati rakyat.

“Golkar tidak tergantung figur, tapi infrastruktur partai, beda dengan parpol lain. Golkar ganti berkali-kali ketua umum, tapi partai tetap jalan,” pungkas Kodrat yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Jatim ini. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *