KABAR GOLKAR

DPD PARTAI GOLKAR BINJAI GALANG POKKAR HINGGA BERLIMPAH

KabarGolkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Binjai, menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I Tahun 2018 dan pembentukan/penguatan Kelompok Kerja (Pokkar) Partai Golkar Kota Binjai di Pendopo Umar Baki Kota Binjai, Selasa (9/10).

Rapat dan pembentukan dibuka langsung Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, dihadiri Wakil Ketua Rolel Harahap, H Nano, Yasir Ridho Loebis, Alfan Sihombing, Riza Tahir, Budi Ardi, Hj Rini Sofyanti serta seluruh anggota Golkar dan Pokkar Kota Binjai serta organisiasi sayap.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Zainuddin Purba SH mengharapkan, para kader dapat berjuang semaksimal mungkin dalam merebut kursi nomor satu di Kota Binjai pada Pemilihan Wali Kota Binjai tahun 2020 mendatang.

“Untuk Pilwakot, kita akan bersama-sama berjuang semaksimal mungkin. Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang,”serunya. Begitu juga untuk pemilihan DPRD Kota Binjai pada 2019 nanti pihaknya akan berjuang dengan jumlah kursi semaksimal mungkin.

Dikatakan Zainuddin, dirinya siap merebut jabatan Wali Kota Binjai pada Pemilukada Kota Binjai 2020. Pilkada 2020 nanti, Golkar siap merebut kursi Wali Kota Binjai. Golkar akan mengambil peran pada Pileg 2019 yang akan dihelat April mendatang.

“Untuk itu, Partai Golkar ingin maju dan merebut jabatan wali kota, karena Golkar sebagai partai pemenang di Kota Binjai,”kata Zainuddin yang diamini seribuan kader Golkar yang hadir, saat pengukuhan kelompok kader Golkar (Pokkar) se- Kota Binjai.

Semenrara itu, Ketua Pokkar Sumut Rolel Harahap mengatakan, DPD Golkar Binjai luar biasa bisa membentuk Pokkar hingga sampai ke kelurahan. Dari data yang ada, Golkar Binjai berhasil membentuk Pokkar sebanyak 4.732 orang di 676 TPS.”Perekutan ini hanya dalam waktu satu bulan, capaiannya sudah melimpah,”katanya sembari minta Pokkar ini dibentuk secara permanen dan terus menerus.

Hadir pada acara tersebut, Fraksi Golkar DPRD Binjai, sekaligus Koordinator Pokkar Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra (H Kires), HM Yusuf SH MHum, Hj Tini, Hj Norasiyah, Ketua AMPG Binjai Wance, seluruh caleg serta ribuan kader Golkar Kota Binjai.(HarianAndalas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *