DPP

DPP Golkar Gelar Rapat Pleno Dipimpin Ketua Umum Dan Sekretaris Jenderal

 

Partai Golkar.(Photo/Youtube)

Kabargolkar.com, Jakarta – Partai Golkar menggelar rapat pleno di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (27/8). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto bersama Sekjen Lodewijk F. Paulus.

Rapat pleno dimulai pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP Golkar lainnya. Beberapa yang terlihat hadir seperti Melchias Markus Mekeng, Adies Kadir, Sarmuji, Maman Abdurahman, Nusron Wahid, dan Ahmad Doli Kurnia.

Airlangga menuturkan rapat pleno kali inimembahas pembentukan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) untuk Pemilu 2019.

“Ya salah satu kita membentuk Bapilu untuk pemilu ke depan,” kata Airlangga di lokasi, Senin (27/8).

Ia menjelaskan, pembentukan Bapilu bertujuan untuk mendulang raihan suara Golkar khususnya di pemilihan legislatif (pileg). Airlangga mengaku telah menggelar pertemuan dengan seluruh fungsionaris DPP yang maju di pileg, yang akan ditunjuk masuk dalam Bapilu Golkar.

“Bapilu nanti itu seluruh Indonesia, terutama untuk pileg dan tentunya kita sudah melakukan pertemuan dengan para fungsionaris yang maju di pileg,” ujar dia.

Namun, Airlangga tak menjelaskan daerah mana saja yang selama ini Golkar tak meraih suara yang signifikan. Secara tegas dia menyebut seluruh daerah di Indonesia penting untuk dimenangkan oleh Golkar.

“Kita sudah petakan daerah-daerah yang perlu kemenangan, tentu daerahnya seluruh Indonesia,” tutup Airlangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *