KABAR DPD

DPP Golkar Tetapkan 9 Nama Pimpinan DPRD di Wilayah Kaltim

Sekretaris Umum DPD I Partai Golkar Kaltim, H Abdul Kadir. (Foto: Intoniswan/Niaga.Asia)

kabargolkar.com, SAMARINDA – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) sudah menetapkan 9 nama yang akan mengisi kursi ketua dan wakil ketua di DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur.

Surat Keputusan (SK) DPP ditanda tangani Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal, Lodewijk Freidrich Paulus . “SK DPP untuk nama-nama yang ditetapkan jadi ketua dan wakil ketua itu sudah diserahkan Plt Ketua DPD I Golkar Kaltim, Muchtarudin, Jumat (13/9) ke masing-masing DPD I dan II, serta personil yang ditetapkan,” kata Sekretaris Umum DPD I Partai Golkar Kaltim, H Abdul Kadir pada Niaga.Asia, Selasa (17/9/2019).

Nama-nama yang ditetapkan DPP Golkar untuk Ketua DPRD Kaltim, H Makmur HAPK, Ketua DPRD Balikpapan, Abdullah, Ketua DPRD Kutai Kartanegara, Abdul Rasyid, dan Ketua DPRD Bontang, H Andi Fais Sofyan Hasdam.

Kemudian nama-nama yang mengisi kursi wakil ketua, untuk Wakil Ketua DPRD Kutai Barat, Ahmad Syaiful, Wakil Ketua DPRD Kutai Timur, Asti Mazar, Wakil Ketua DPRD Berau, Hj Syarifatul Sakdiah, dan Wakil Ketua DPRD Samarinda, Rusdi, Wakil Ketua DPRD Paser, H Fadli Imawan.

“Golkar belum berhasil menempatkan anggota di kursi pimpinan DPRD Penajam Paser Utara dan Mahakam Ulu, tapi di Kubar sudah berhasil dapat kursi pimpinan,” terang Kadir. (niaga.asia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *