KABAR GOLKAR KABAR NASIONAL

DPP Partai Golkar Gelar Kegiatan Menyambut HUT Ke-55, Apa Saja?

kabargolkar.com, JAKARTA – Menyambut hari ulang tahun Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2019, DPP Partai Golkar menggelar beberapa kegiatan untuk memeriahkan acara ulang tahun partai berlambang pohon beringin ini.

Berdasarkan informasi yang diterima kabargolkar.com pada Jumat (18/10) sore ini, DPP merencanakan beberapa kegiatan sebagai berikut.

1. Renungan Suci di TMPN Kalibata

Taman Makam Pahlawan Kalibata. (foto: situsbudayaindonesia)

Acara ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Pada jadwal, waktu pelaksanaannya adalah pada pukul  22.30 WIB. Kegiatan Renungan Suci ini untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa dan juga para pendiri Golkar, yang awal pendiriannya adalah sebagai sebuah Sekretariat Bersama Golongan Karya, atau Sekber Golkar pada 55 tahun lalu.

Sesuai arahan Panitia Penyelenggara, untuk acara Renungan Suci ini, pakaiannya adalah jas kuning Partai Golkar. Pihak laki-laki memakai peci, sementara perempuan menyesuaikan.

2. Syukuran dan Tumpengan

Ilustrasi tumpeng. (net)

Acara berikutnya yaitu menggelar syukuran dan potong tumpeng pada Minggu, 20 Oktober 2019. Acara rencananya akan dimulai pukul 19.30 WIB. Bertempat di Aula DPP Partai Golkar, biasanya merupakan acara ramah tamah dan pemotongan tumpeng, dan doa bersama untuk kejayaan Partai Golkar dan Bangsa Indonesia.

3. Resepsi

Ilustrasi (net)

Acara perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golkar terasa belum lengkap tanpa resepsi. Kegiatan ini akan berlangsung pada Senin, 28 Oktober 2019. Rencananya, acara resepsi akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Resepsi ini akan dihadiri ribuan kader, simpatisan serta pengurus partai yang berkumpul bersama-sama dalam kemeriahan perayaan HUT ke-55 Partai Golkar. (kabargolkar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *