KABAR DPD KABAR GOLKAR Kabar Pemilu

DPP Tekankan Golkar Sultra Harus Kompak

Andi Achmad Dara (kanan) Ridwan Bae (kiri). Wakil Koordinator Pengurus Pusat Partai Golkar Wilayah Timur, Andi Achmad Dara hadir dalam konsolidasi Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) di Hotel Claro Kendari, Senin (17/12/2018). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

Kabargolkar.com, KENDARI – Wakil Koordinator Pengurus Pusat Partai Golkar Wilayah Timur, Andi Achmad Dara hadir dalam konsolidasi Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) di Hotel Claro Kendari, Senin (17/12/2018).

Dalam sambutannya, Achmad Dara menekankan kekompakan bagi semua kader Golkar di Sultra. Menurutnya, dengan bekal kekompakan Golkar akan berjaya di Bumi Anoa.

“Harus kompak. Kita kembalikan kejayaan Partai Golkar. Partai tercinta kita ini. Jangan ada selisih paham sesama kita,” kata Achmad Dara dalam sambutannya.

Ia juga berpesan agar 109 hari sisa kampanye yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dimanfaatkan secara maksimal.

“Saya tidak ingin ada carut marut, saling ribut. Budayakanlah kerja keras di masing-masing dapil. Kembali saya ajak bapak ibu untuk lakukan konsolidasi dan menggandeng semua lini,” jelas Achmad Dara.

Di tempat sama, Ketua DPD I Partai Golkar Sultra Ridwan Bae menyampaikan bahwa Golkar menargetkan minimal satu kursi untuk DPR RI, di DPRD provinsi menargetkan suara terbanyak, dan tingkat kabupaten/kota menarget 104 kursi.

“Ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh kader Golkar di Sulawesi Tenggara,” ujar Ridwan Bae. [zonasultra]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *