KABAR DPD

DPRD Lamteng Lantik Anggota PAW dari Partai Golkar

Kantor DPRD Lampung Tengah (net)

kabargolkar.com, GUNUNGSUGIH РSatu lagi anggota Dewan pengganti antarwaktu (PAW) anggota DPRD Lampung Tengah dilantik dalam rapat paripurna, Selasa (15/1/2019). Dengan demikian, proses pergantian antarwaktu (PAW) yang berjalan tersisa dua orang yang belum dilantik.

Ketua DPRD Lampung Tengah Ahmad Junaidi Sunardi mengatakan ada 36 anggota Dewan yang hadir pada paripurna pengucapan sumpah pengganti antarwaktu atas nama Sugimin dari Partai Golkar. “Sugimin menggantikan I Nyoman Sukadana yang meninggal dunia beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Data yang dihimpun lampost.co, ada sejumlah PAW DPRD Lampung Tengah, di antaranya J Natalis Sinaga yang diganti Made Ardana, Rusliyanto diganti Ni Made Winarti, Purismono diganti Ibrahim, Wayan Suartame diganti Dawir Ibrahim, dan I Nyoman Sukadana diganti Sugimin.

Dengan demikian, tersisa dua proses pergantian yakni terhadap anggota Dewan atas nama Ariswanto dan Mukadam dari PKPI yang mundur karena mencalonkan diri dalam Pileg 2019 melalui partai lain. (lampost)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *