KABAR DPD KABAR PILEG

Dua Caleg Berpengalaman Ini Berkompetisi di Dapil Lalabata-Ganra

A Rusli Razak (baliho kiri), A Pawelloi Mappejanci (baliho kanan) berdampingan di Salotungo. [foto: tribunnews]

kabargolkar.com, SOPPENG – Partai Golkar merupakan salah satu partai terkuat di Indonesia. Oleh karenanya, tidak diragukan lagi partai berlambang pohon beringin ini dipastikan tetap kokoh jelang Pemilu 2019.

Seperti yang dilakukan Partai Golkar Soppeng yang menempatkan dua Calon Anggota Legislatif (Caleg) berpengalaman di pemerintahan pada Daerah Pilihan (Dapil) Lalabata-Ganra, Kabupaten Soppeng. Yakni A Rusli Razak dan A Pawelloi Mappejanci, keduanya berkompetisi pada Dapil yang sama.

Keduanya juga memasang baliho secara berdampingan di Salotungo, Kecamatan Lalabata. Sebagai gambaran, A Rusli Razak adalah kakak Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak. Sementara A Paweloi Mappejanci adalah kakak dari Sekretaris Daerah (Sekda) Soppeng, A Tenri Sessu.

A Paweloi Mappejanci, juga merupakan suami dari Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPPPA), A Nurlina.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Soppeng, Yahya Daud mengungkapkan, dua caleg Golkar di Lalabata-Ganra adalah caleg yang berpengalaman di pemerintahan.

“A Rusli Razak pernah menjabat sebagai camat, asisten Pemda Soppeng, Kepala BKD, dan Kepala Bappeda,” ujar Yahya.

Sementara A Paweloi Mappejanci, lanjut Yahya, pernah menjabat sebagai Camat Lalabata, Kepala Inspektorat, hingga Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Soppeng.

“Mereka sama-sama berpengalaman di pemerintahan,” pungkas Yahya Daud.

Meski keduanya berkompetisi di Dapil yang sama, diharapkan dengan pencalonan kedua Caleg Golkar Soppeng ini dapat meningkatkan lumbung suara Golkar di Kabupaten Soppeng. [tribunnews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *