KABAR KADER KABAR PILEG

Dwi Sutianingsih, Caleg Golkar yang Siap Wujudkan Harapan Bersama Warga Balikpapan

Dwi Sutianingsih (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, BALIKPAPAN – Dwi Sutianingsih lahir di Balikpapan, 18 Juni 1966. Anak ke 2 dari pasangan bapak H. Supangat Sadjiman, SE dan ibu Hj. Syamsiah (ibu Teladan Tahun 1992 tingkat nasional). Istri dari Agus Reza Pahlevi, BE dan ibu dari 5 orang anak lahir dan besar serta mengenyam pendidikan hingga tamat SMA di Balikpapan.

Dwi kemudian melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi di STIKUBANK Semarang dan lulus tahun 1987.
Balikpapan adalah tanah kelahiran Dwi Sutianingsih. Dirinya ingat betul setiap perkembangan kota tercintanya ini.

“Perkembangan di Balikpapan amatlah sangat cepat. Teringat di tahun 70 an saat jalan A. Yani masih belum seperti sekarang. Masyarakat bergotong-royong berpartisipasi ikut membangun terlihat nilai kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat. Nilai inilah yang sekarang terkikis. Dan masih banyak lagi hal-hal yang mendorong saya untuk bisa berbuat dan berbuat bagi kota tercinta balikpapan,” demikian ujar Dwi kepada kabargolkar.com, Sabtu (5/1/2019).

“Dunia pendidikan yang sekarang menjadi keseharian saya amatlah sangat kompleks. Pendidikan itu luas bukan hanya yang terlihat di permukaan masih banyak yang belum terangkat. Belum lagi masalah sosial, yang menjadi dampak dari perkembangan kota.”

Sesuai dengan motto Dwi Sutianingsih “wujudkan harapan bersama”, Dwi mengajak masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan. “Berbuat dengan ikhlas bukan untuk dipuji. Kerjakan dengan penuh kejujuran. Ini membuat saya siap untuk selalu berbuat, berbuat dan berbuat yang terbaik,” pungkasnya. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *