KABAR DPD Kabar Parlemen

Engah Eet Galakkan #Engah1KanNegeri Saat Reses di Bantan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan tengah berbicara dengan masyarakat setempat saat reses, Rabu (12/12).

Kabargolkar.com, BENGKALIS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Daerah Pilihan (Dail) Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Indra Gunawan Eet menggelar reses di Desa Selatbaru, Kecamatan Bantan, Kabuptan Bengkalis. Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan reses ini untuk bersilaturahmi dengan wakil rakyat daerah pemilihannya ini.

Kedatangannya ini mendapat sambutan baik dari warga yang hadir. Mereka mendapat kesempatan untuk berdiskusi bersama Engah Eet, sapaan akrab Indra Gunawan Eet, yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkalis.

“Saya sangat kagum dengan diskusi kita hari ini. Saya mendapat banyak masukan dari warga, terutama soal kondisi riil yang terjadi di lapangan. Setiap hal yang disampaikan oleh bapak dan ibu akan menjadi pokok pikiran dan perjuangan saya di parlemen nanti,” ujar Engah kepada masyarakat Bantan, Rabu (12/12).

Zakaria selaku tokoh masyarakat turut mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia pun menyampaikan sebuah permintaan bantuan untuk organisasi Lembaga Adat Melayu (LAM) di desanya.

“Kami mohon kepada Pak Eet untuk bisa membantu soal dana operasional serta renovasi Gedung LAM yang dimiliki oleh desa. LAM di kampung kami ini aktif pak, beberapa kegiatan sudah berjalan dengan baik tapi semuanya terkendala oleh dana kegiatan yang tidak ada,” ujarnya dalam bhasa Melayu yang kental dan disambut gelak tawa warga yang hadir.

Di sela acara tersebut, Engah yang sedang menggagas gerakan #Engah1KanNegeri menyampaikan agar setiap masyarakat untuk bersatu dan bersama membangun daerah.

“Saat ini saya sedang menggagas sebuah gerakan bernama #Engah1KanNegeri bersama tim yang sudah dibentuk. Saya berharap kita semua agar dapat selalu bersinergi untuk membangun negeri kita yang tercinta ini, tinggalkan sekat-sekat dan batasan yang ada dan semuanya harus berbaur menjadi satu demi negeri yang lebih baik ked epannya,” tutup Ketua DPD II Golkar Bengkalis ini. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *