KABAR DPD KABAR PILEG

Erna Tahang Temui Warga Taroang Ingatkan Soal Politik Uang

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar Daerah Pilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar), Ernawari Tahang mengunjungi masyarakat Kecamatan Taroang, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (2/2) malam. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, JENEPONTO – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar Daerah Pilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar), Ernawari Tahang mengunjungi masyarakat Kecamatan Taroang, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (2/2) malam.

Ketua Pemenangan Wilayah Sulawesi Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) ini dalam sambutannya menyampaikan, agar masyarakat Sulsel, khususnya di Dapilnya untuk memilih caleg yang mau turun bertemu dengan masyarakat secara langsung, bukan hanya sekedar memasang spanduk, baliho, atau poster.

“Agar hubungan emosional terbangun dan tidak kaku. Karena jika saya  terpilih nanti, saya tidak kesulitan lagi bila harus menyerap aspirasi rakyat,” ungkap Ernawati Tahang saat menyampaikan visi misinya di hadapan warga.

Menurutnya, jika partai yang dipimpin Airlangga Hartarto ini telah memeliki program yang jelas dalam membangun kehidupan bangsa, yakni memudahkan dalam mengakses lapangan pekerjaan, rumah murah, pembangunan infrastruktur, serta sembako murah.

“Selaku caleg Partai Golkar, saya akan maksimal dalam bekerja karena partai saya telah mempunyai program cukup besar, di antaranya memperjuangkan infrastruktur, kemudahan mengakses lapangan pekerjaan, rumah murah dan laik huni, serta sembako murah,” ungkapnya.

Tidak lupa caleg DPR RI Sulsel 1 Nomor urut 2 ini juga mengimbau, agar warga tidak mudah terpengaruh dengan politik uang. Pasalnya, pada beberapa kasus yang pernah terjadi, ke depan justru saling menyusahkan di antara kedua belah pihak. Hal ini dikarenakan beban yang dipikul akan semakin berat dan proses pembangunan juga dapat tersendat akibat kejadian kasus korupsi yang kerap kali menjadi tontonan masyarakat.

“Kalau kita membiarkan ada caleg bermain politik uang tentu akan merusak generasi kita. Tindakan satu oknum saja yang berani melakukan korupsi dapat menghambat pembangunan bangsa. Karena itu saya mengimbau, agar kita bersama dapat berjuang menciptakan Pemilu yang sehat dan memilih caleg yang berkualitas,” tutup Ernawati Tahang. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *