KABAR KADER

Fairid Naparin Ingatkan Pentingnya Kedisiplinan Bagi ASN di Palangka Raya

Fairid Naparin (kaltengpos)

kabargolkar.com, PALANGKA RAYA  Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengingatkan pentingnya kedisiplinan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Palangka Raya. Hal ini diperlukan untuk meningkatkan kualitas layanan untuk masyarakat.

“Sebagai abdi negara dengan peran dan fungsi yang dimiliki. Maka harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Ingat PP Nomor 53 Tahun 2010 tentang Aparatur Negara yang mengatur kedisiplinan,” ucap Fairid disela-sela kunjungannya di beberapa kantor Perangkat Daerah, beberapa waktu lalu.

Menurutnya penguatan sikap kedisiplinan berguna untuk kelancaran jalannya pemerintahan. Terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat. ”Ya, contoh umumnya, datanglah  ke kantor tepat waktu, serta memberikan layanan yang cepat sesuai dengan standar operasional,” sebut dia.

Selain itu, wali kota termuda ini juga mengingatkan ASN untuk meningkatkan etos kerjanya, guna membangun kemapanan selaku abdi negara dalam menuntaskan kerja yang diemban. Memacu pegawai untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya nilai saat ini kinerja ASN pemko mulai meningkat, namun jangan berhenti untuk terus meningkatkan etos kerja. Ya, tentu kita berharap semoga seiring itu kesejahteraan ASN ke depannya juga tambah meningkat lagi,” ujar Fairid. (kaltengpos) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *