KABAR DPD KABAR PILEG

Farouk Beri Instruksi Caleg Kerja Kolektif

Ketua Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta memotivasi para caleg Golkar Kota Makassar yang maju bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Pemilu digelar 17 April 2019. [foto: dok. tribunmakassar]

kabargolkar.com, MAKASSAR – Sebanyak 50 Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar Kota Makassar bertekad memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Merekapun terus membangun kerjasama, menjaga solidaritas di daerah pemilihannya masing-masing hingga memberi informasi satu sama lain.

Hal ini menjadi salah satu rekomendasi yang dicapai dalam pelaksanaan workshop pemantapan pemenangan berbasis dapil yang dilaksanakan oleh Bappilu DPD II Partai Golkar Makassar yang dilaksanakan selama dari tanggal 10-15 Januari kemarin.

Acara tersebut digelar di Aula Paradigma Baru, Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Jl Lasinrang, Makassar, Sulsel.

Ketua Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta yang menutup rangkaian workshop itu menyampaikan motivasi kepada seluruh caleg untuk senantiasa fokus bekerja untuk mencapai target pemenangan.

“Setidaknya dengan sisa 91 hari menjelang Pemilu 17 April 2019 meminta kepada semua caleg dan pimpinan kecamatan dan kelurahan untuk menjaga basis masing-masing. Saya minta kepada seluruh teman-teman caleg agar betul-betul bekerja,” tegas Aru sapaannya, Kamis (17/1/2019).

Memaksimalkan pemenangan diri masing-masing dapil, dengan senantiasa bergerak menemui dan memperkenalkan diri ke masyarakat, Aru optimistis memenangkan pemilu. [tribunnews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *