Kabar Parlemen

Fraksi Golkar Probolinggo Gelar Reses Bersama

kabargolkar.com, PROBOLINGGO – Untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) dari Partai Golkar menggelar Reses. Dalam resesnya banyak masyarakat menginginkan adanya peningkatan pembangunan dan pelayanan publik lebih.

H Rano Cahyono Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Probolinggo dalam sambutannya di acara reses masa persidangan II tahun 2019 mengatakan bahwa selama reses semua anggota dewan Kota Probolinggo akan mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, kemudian aspirasi tersebut akan dilaporkan pada Fraksi dan dituangkan dalam Sidang Paripurna.

“Sejak tanggal 21 Januari hingga 26 Januari 2019, kami (Anggota DPRD Kota Probolinggo, red) menggelar reses untuk menampung semua aspirasi masyarakat,” katanya, Selasa (22/1/2019).

Lanjut Politisi dari partai berlambang beringin ini, semua aspirasi dari masyarakat yang ditampung oleh semua anggota DPRD Kota Probolinggo di masing-masing Daerah Pemilihannya akan dilaporkan ke Fraksi masing-masing. Seperti di Dapilnya yang Kanigaran dan Wonoasih banyak warga yang menginginkan ada peningkatan perekonomian, pelayanan publik, pelayanan kesehatan, pendidikan dan pembangunan infrastruktur.

“Semua aspirasi masyarakat ini, akan saya tamping. Kemudian saya laporkan ke Fraksi untuk disampaikan ke Pemerintah melalui Sidang Paripurna Masa Reses II Tahun 2019,” ujarnya.

Ia menambahkan, segala kepentingan masyarakat akan selalu menjadi prioritas, sebab Partai Golkar memang berkomitmen selalu untuk menjadi penyambung lidah masyarakat. Selain itu, sudah tugasnya sebagai wakil rakyat untuk selalu memperjuangkan segala kepentingan masyarakat.

“Kami selalu beretekad untuk benar-benar menjadi wakil rakyat, jadi setiap aspirasi yang disampaikan pasti akan diperjuangkan di gedung parlemen,” pungkasnya. (newssatu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *