KABAR GOLKAR

Fungsionaris Golkar Tapanuli Bagian Utara Sokong Kepemimpinan Ahmad Doli Kurnia

KabarGolkar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Humbang Hasundutan, Harry Marbun menyampaikan apresiasinya terhadap kepemimpinan Plt Ketua Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia.

Menurut Harry, di bawah kepemimpinan Doli, Golkar lebih solid, progresif, dengan kinerja tingkat tinggi.

“Kami pun ikut termotivasi bergerak hingga sampai Desa untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2019,” ujar Harry, Rabu (24/10/2018).

Harry mengatakan, pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap kepemimpinan Doli. Menurutnya DPD Golkar Humbahas meminta agar Doli dapat memimpin Golkar Sumut secara definitif.

“Itu salah satu keputusan Rapimda Humbang Hasundutan”, ungkap Harry.

Pernyataan tersebut disampaikan Harry tatkala menerima kunjungan Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan DPD Golkar Sumut menghadiri Rapat-Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar. Rapat tersebut diselenggarakan di Kabupaten Samosir, Kabupaten Toba Samosir dan Kabupaten Tapanuli Utara, serta di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Tak hanya itu, Ketua DPD Partai Golkar Toba Samosir, Effendi Napitupulu juga mengaku bersyukur Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang diselenggarakan oleh pihaknya berlangsung sukses.

“Masing-masing Rapat dihadiri sekitar 500 hingga 1.000 kader.

“Kami juga mengundang kader-kader di Kecamatan hingga Desa, sekalian mengikuti pembekalan persiapan Pemilu”, ujarnya.

Tak ketinggalan Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, HR Agung Laksono, yang mengikuti rangkaian acara tersebut memberikan penghargaannya kembali kepada Doli.

Dalam sambutannya, Agung Laksono mengatakan bahwa role model kepemimpinan yang ditunjukkan Doli menjadi modal kuat untuk kemenangan Golkar.

“Bila model kepemimpinan dan program konsolidasi seperti ini bisa dilakukan di seluruh Indonesia, saya optimis Golkar akan mendulang sukses di 17 April mendatang,” katanya.

Menurut Agung, pencapaian Doli Kurnia akan didiskusikan di Dewan Pakar dan akan menyampaikannya kepada DPP untuk menjadi perhatian.

Terkait content acara, Kepada Tribun/www.tribun-medan.com, Plt Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia mengatakan kunjungannya tersebut juga dihadiri tokoh nasional yang juga sesepuh Golkar, yakni Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tandjung, sebagai narasumber.

Di setiap Rapat Pimpinan Daerah, menurut Doli seperti biasanya, dihasilkan beberapa keputusan penting.

Di antaranya target percepatan konsolidasi, penetapan target dan pemantapan strategi pemenangan Pileg, serta Penegasan dukungan dan pemenangan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Ada juga keputusan tentang dukungan terhadap kepemimpinan Ahmad Doli Kurnia Tandjung sebagai plt. Ketua DPP Partai Golkar Sumatera Utara, seperti yang juga dilakukan di Rapimda-Rapimda Kabupaten/Kota di Tapanuli Bagian Selatan, Labuhan Batu Raya, Dairi, Karo, dan Asahan sebelumnya,”katanya.

Doli mengatakan bahwa kehadirannya ke empat Kabupaten tersebut adalah lanjutan konsolidasi menyeluruh yang dilakukan Partai Golkar Sumatera Utara selama tiga bulan terakhir ini.

“Saya telah berkunjung di seluruh Dapil DPRD Provinsi pada tahap pertama. Dan di tahap kedua ini saya sudah menghadiri Rapimda di 28 Kabupaten/Kota, tinggal lima daerah lagi yang akan selesai di 1 November besok,” ungkapnya.

Doli mengaku pertemuannya membahas persiapan pemenangan Pemilu dengan seluruh Ketua dan pimpinan Kabupaten/Kota, Kecamatan, dan Desa/Kelurahan Partai Golkar se-Sumatera Utara.

“Disertai Pembentukan jaringan dan kesiapan kami hingga saat ini sudah mencapai 80%”, pungkasnya.

(tribun-medan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *