KABAR DPD KABAR KADER KABAR PILEG

Galang Dukungan, Caleg Golkar DPR RI Gotong Royong

Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar pertemuan dengan sejumlah Tokoh Masyarakat dan Keluarga Besar Syamsul Bahri, juga hadir Calon Anggota Legislatif (Caleg) Pusat DPR RI Partai Golkar, Abdillah Natsir yang masuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan III. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, PINRANG – Calon Anggota Legislatif (Caleg), DPR RI, Partai Golkar di Sulawesi Selatan, Gotong Royong dalam menggalang dukungan pemilih sebagaimana yang dilakukan oleh Caleg DPR RI Partai Golkar dengan Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II, Syamsul Bahri yang turun gunung menguatkan Caleg Partai Golkar di Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan III, beberapa waktu lalu di Kabupaten Pinrang.

Langkah yang diambil oleh Anggota Komisi IX DPR RI, Fraksi Partai Golkar, Syamsul Bahri ini untuk menguatkan dan mengembalikan simpatik pemilih di Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan III, agar tetap memberikan dukungan kepada Caleg DPR RI Partai Golkar.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Kota Palopo, Tana Toraja, Toraja Utara, Sidrap dan tekhusus Kabupaten Pinrang, untuk memilih Caleg DPR RI Partai Golkar”, himbau Anggota DPR RI yang telah menjabat selama 5 periode ini.

Dalam pertemuan dengan sejumlah Tokoh Masyarakat dan Keluarga Besar Syamsul Bahri, juga hadir Calon Anggota Legislatif (Caleg) Pusat DPR RI Partai Golkar, Abdillah Natsir yang masuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan III.

Selain itu Syamsul Bahri, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar dengan Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II, menghimbau masyarakat agar memilih Calon yang layak untuk kemajuan Daerah, sebab dengan adanya wakil masyarakat di Parlemen khususnya DPR RI maka akan sangat membantu kemajuan Daerah.

“Saat ini dihadapan kita semua ada Caleg DPR RI, Abdillah Natsir dari Partai Golkar yang Dapilnya di Sulawesi Selatan III, termasuk Kabupaten Pinrang, karenanya dukungan masyarakat sudah layak untuk diberikan kepada Abdillah”, himbaunya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *