KABAR DPD KABAR KADER

Galang Dukungan, Golkar Gresik Bekali Rakyat dengan Karakterdes

Caleg Golkar Dapil II (Duduksampeyan dan Cerme), Khamim, S.H memberikan pembekalan karakterdes. [foto: bangsaonline]

kabargolkar.com, GRESIK – Partai Golkar Gresik memiliki cara tersendiri dalam menggalang dukungan massa jelang Pemilu 2019. Golkar kian intens melakukan pendidikan politik terhadap kader teritorial desa (Karakterdes) yang kali ini giliran dipusatkan di Kecamatan Duduksampeyan.

Caleg Golkar Dapil II (Duduksampeyan dan Cerme), Khamim menyatakan, untuk pendidikan Karakterdes kali ini mendatangkan sejumlah narasumber sebagai pengarah. Mereka berasal dari para senior Golkar Gresik dan Jawa Timur. Di antaranya, Ketua DPD Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim, Sekretaris Atek Ridwan, serta Dr . H. Kodrat Sunyoto (Sekretaris FPG Jatim) yang juga Caleg DPRD Jatim Dapil XIII (Gresik dan Lamongan).

Pendidikan Karakterdes tahap I ini diikuti oleh 122 orang. “Mereka kami berikan pembekalan soal politik dan kiat penggalangan massa untuk pemenangan jelang Pemilu 2019,” katanya.

Ia mengklaim jumlah Karakterdes se-Kecamatan Duduksampeyan sebanyak 700 orang. “Dari 700 Karakterdes itu untuk kegiatan pendidikan politik akan dilaksanakan sebanyak 7 tahap,” pungkas Wakil Ketua Golkar Gresik ini. [bangsaonline]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *