KABAR DPD Kabar Parlemen

Gandeng Masyarakat Bangun Lebak, Suparman Bakal Gelar Turnamen Sepakbola Putri

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten dari Fraksi Golkar, Suparman terus bergandengan tangan dengan masyarakat membangun wilayah, memperhatikan lingkungan dan kesehatan dengan menggelar turnamen sepakbola putri tingkat Kabupaten Lebak. [foto: dok. RMOL Banten]

kabargolkar.com, LEBAK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten dari Fraksi Golkar, Suparman terus bergandengan tangan dengan masyarakat membangun wilayah, memperhatikan lingkungan dan kesehatan dengan menggelar turnamen sepakbola putri tingkat Kabupaten Lebak.

Turnamen yang akan berlangsung selama satu bulan ini bertempat di lapangan sepakbola yang terletak di Kampung Pasir Bungur, Cimarga, Lebak, Minggu (20/1).

Turnamen lima tahunan ini diikuti oleh 70 tim se-Kabupaten Lebak dan akan memperebutkan piala bergilir H Suparman (Suparman Cup) dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 Juta.

Suparman yang juga kembali maju sebagai caleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil Lebak ini, yakin dengan olahraga terutama sepakbola akan mampu meningkatkan silaturahmi antar masyarakat dan mempertahankan kebudayaan bangsa yakni bergotong royong.

“Olahraga yang teratur terbukti bermanfaat bagi tubuh serta mampu mempererat tali silaturahmi antar warga peserta turnamen tingkat Kabupaten Lebak ini,” ujarnya.

Selain bertujuan untuk silaturahmi, dikatakan Suparman, turnamen sepakbola putri ini juga untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

“Ini juga sebagai bagian dari hiburan masyarakat selama sebulan ke depan di setiap sore yang menonton dan menyaksikan turnamen ini,” ujarnya.

Suparman, juga mewanti untuk peserta mengikuti turnamen dengan sportivitas dan penuh kegembiraan.

“Tetap lah bermain dengan bersenang-senang karena kita semuanya bersaudara, jadikan ini ajang jalinan silaturahmi,” pesan Suparman.

Turnamen sepakbola wanita mampu menyedot perhatian masyarakat yang menyaksikan pertandingan pembuka. Hal itu ditunjukkan dengan jumlah pengunjung yang sangat banyak meski cuaca panas menyengat.

“Luar biasa yang daftar, turnamen berlangsung satu bulan lebih karena pendaftar berjumlah 70 tim. Semoga pelaksanaan turnamen ini bisa berlangsung secara baik dan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. [RMOL]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *