KABAR NASIONAL

Gelar Istighosah HUT ke-54, Partai Golkar Berdoa Dijauhkan dari Fitnah

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto bersama jajaran usai menutup workshop kampanye dan bimbingan teknis caleg Golkar di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (15/9/2018). (KOMPAS.com/Ihsanuddin)

kabargolkar.com, Jakarta –¬†Partai Golkar menggelar istighosah dalam rangka HUT ke-54 partai berlambang pohon beringin itu di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan harapannya untuk partai yang kini berusia 54 tahun tersebut.

“Dalam kesempatan ini pula, kita memiliki kesempatan luar biasa dalam memanjatkan doa, untuk kemuliaan bangsa dan negara, secara khusus untuk kebangkitan dan kebersihan Partai Golkar dari segala macam niat buruk, dari segala macam fitnah dunia,” ujarnya, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

“Sehingga, Golkar ke depan akan menjadi cermin untuk politik Indonesia yang berintegritas, amanah, politik yang jauh dari fitnah kemungkaran, politik yang justru dekat dengan Amar Ma’ruf,” sambung dia.

Airlangga mengatakan, Golkar tidak didirikan hanya untuk sebagai partai politik, namun juga rumah besar sehingga seluruh kader wajib merawatnya dan mengokohkan pondasinya. Selain itu, ia juga mengingatkan para kader bahwa Partai Golkar masih memegang teguh slogan suara Golkar, suara rakyat.

Airlangga menyebut partainya akan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Sebelumnya, sejumlah elite Partai Golkar berkumpul di Kantor DPP partai berlambang pohon beringin itu. Mereka kompak mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam. Elite Partai Golkar yang hadir diantaranya Ketua Umum Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono dan Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie. (kompas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *