KABAR DPD

Gelar Rakor Bappilu, DPD II Pinrang Dorong Semua Kader Bergerak

kabargolkar.com, PINRANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, Partai Golkar Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, yang menyisakan waktu kurang lebih 30 hari lagi, semakin mematangkan langkah – langkah Politik dalam menggaet simpatik masyarakat yang bakal menyalurkan pilihannya pada tanggal 17 April 2019 mendatang, untuk memilih Caleg dari Partai Golkar.

Bertempat di Hotel Nirwana Kabupaten Pinrang, Selasa (15/1), seluruh Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar se-Kabupaten Pinrang, hingga ke Pimpinan Desa/ Kelurahan dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dikumpulkan untuk membahas strategi pemenangan yang bakal dilakukan dengan menggelar Rapat Koordinasi Bappilu.

“Rakor ini bertujuan untuk meminta masukan dari Pimpinan Desa/ Kelurahan terhadap perkembangan di wilayah masing-masing. Dan memberikan berbagai petunjuk terkait intensitas pergerakan Pileg dan Pilpres yang telah dilakukan”, ungkap Darwis Bastama, Ketua DPD II Partai Golkar, Kabupaten Pinrang, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whats App.

Darwis Bastama yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg), DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dengan Daerah Pemilihan meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang dan Enrekang ini juga menegaskan kemenangan Partai Golkar di Kabupaten yang terkenal sebagai lumbung beras di Provinsi Sulawesi Selatan ini hendaknya dapat direbut.

“Satu kata, mengembalikan Partai Golkar sebagai pemenang di Pinrang, setelah Pemilu 2014 hanya berada diposisi lima”, ucap Ketua Dewan Masjid se-Kabupaten Pinrang ini.

Dalam Rapat Koordinasi Bappilu Partai Golkar Pinrang ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar, Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Abdillah Natsir yang juga Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Selatan III, Ketua Harian Bappilu Golkar Sulsel dan rombongan. (Tim Liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *