KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER Kabar Parlemen

Gelar Reses III 2018, Caleg Cantik Ini Tampung Aspirasi Konstituen

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi Partai Golkar Dapil Kota Cirebon, Kab. Cirebon dan Kab. Indramayu, Tati Noviati. [foto: jabar ekspress]

kabargolkar.com, CIREBON – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dareah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Golkar Dapil Kota dan Kabupaten Cirebon, serta Kabupaten Indramyau, Tati Noviati telah melakukan kegiatan reses III Tahun Sidang 2018.

Tati melakukan reses di delapan titik di wilayah Kota Cirebon, khususnya di dua kecamatan, yakni Kecamatan Pekalipan dan Kecamatan Kesambi di tujuh kelurahan, antara lain Kelurahan Pekiringan, Sunyaragi, Kesambi, Drajat, Jagasratu, Pekalangan, dan Karang Mulya.

“Agenda silaturahmi dengan konstituen atau masyarakat, menyerap aspirasi dari bawah khususnya yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat, kesehatan, pendidikan, sosial, dan infrastruktur. Ada beberapa hal teknis di lapangan,” ujar Tati.

Reses ini juga sekaligus mendengarkan kesan dan pesan dari warga masyarakat Kota Cirebon terhadap dirinya selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang mewakili Kota Cirebon.

“Setelah kami mendengarkan semuanya, kami tampung dan rangkum aspirasi mereka (masyarakat-red). Akan kami bawa ke meja kerja kami di DPRD Provinsi sebagai bentuk tindak lanjut dan upaya agar dapat disalurkan dengan mengikuti prosedur dan mekanisme yang berlaku,” tutupnya. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *