KABAR KADER

Gelar Syukuran, Hardita Magdi Siap Mengabdi untuk 5 Tahun ke Depan

Muhammad Hardita Magdi, SH. anggota DPRD Kota Blitar terpilih dari Partai Golkar. (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, BLITAR – Suasana Minggu malam Cafe Teh Poci sangat riuh didatangi oleh warga dan pendukung Muhammad Hardita Magdi, SH. Anggota DPRD Kota Blitar terpilih dari Partai Golkar tersebut menggelar tasyakuran. Acara tersebut sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap dirinya.

Dito, sapaan akrabnya, menduduki peringkat 3 terbanyak dalam perolehan suara pemilihan legislatif April 2019 lalu. Menurutnya hal ini semata bukan karena dirinya saja, melainkan dari dukungan masyarakat Kota Blitar yang telah mempercayakan kepada dirinya duduk di kursi parlemen.

“Acara tasyakuran ini kami gelar sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Sahabat Dito yang telah berjuang untuk mendukung untuk bisa duduk di kursi parlemen saat ini. Bapak ibu, tanpa jenengan semua saya ini bukanlah apa-apa, tapi berkat kepercayaan bapak ibu semua serta dukungan jenengan-jenengan semua saya menjadi yakin dan percaya bahwa saya ini mampu mewakili suara jenengan semua,” ungkap Dito dalam Sambutannya.

Putra Ketua DPD II Kota Blitar tersebut lebih lanjut menjelaskan bahwa keberadaan dirinya sebagai perwakilan dari anak muda, menunjukkan bahwa masyarakat Kota Blitar sudah memiliki pandangan yang positif terhadap Generasi Millenial yang dianggap masih kurang pengalaman.

“Terpilihnya saya sebagai Anggota DPRD Kota Blitar ini, menunjukkan bahwa Sahabat Dito dan masyarakat Kota blitar telah percaya kepada Anak Muda selaku generasi millenial yang masih sangat sedikit pengalaman,” jelasnya.

“Insyaallah selama 5 tahun kedepan saya akan mengabdikan diri saya kepada masyarakat Kota Blitar, kepada panjenengan-panjenengan semua. Saya mohon bimbingan sekaligus kritik dan saran jika suatu saat saya lupa akan tugas dan kewajiban saya,” pungkas Dito yang tengah berencana untuk memperluas bisnisnya dibidang cuci mobil tersebut. (aym)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *