KABAR KADER KABAR PILEG

Geliat Ilham Permana Menembus Birokrasi Perjuangkan Aspirasi Rakyat

ilham permana

Ilham Permana berbincang dengan warga. (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, BOGOR – Sebagai seorang politisi muda, Ilham Permana memang terlihat beda. Kelincahan dan keluwesannya dalam bergaul serta berkomunikasi, ditambah dengan kemampuan intelektualnya mampu menembus berbagai hambatan. Sebut saja, birokrasi yang berlapis-lapis maupun tokoh politisi baik internal di partainya, ataupun dari partai lain.

Kemampuan tersebut mengantarnya mengemban amanah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Sosoknya sebagai kader muda Partai Golkar yang mumpuni membuatnya dipercaya menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG). Posisi ini membuatnya masuk dalam radar politisi muda level nasional.

Dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPRD, Ilham mampu menjalin hubungan dinamis serta harmonis. Baik antara sesama legislator di DPRD, maupun dengan pemerintah daerah, dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Bogor. Kepada kabargolkar.com, Rabu (28/11/2018) Ilham mengatakan hal tersebut harus dilakukan sebagai syarat membangun Kabupaten Bogor dengan baik.

“Hubungan yang harmonis serta dinamis merupakan suatu keharusan. Dan hal ini menjadi bukti bahwa Legislatif solid bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor dalam rangka membangun Kabupaten Bogor yang maju dan beradab,” ujarnya.

Pria kelahiran Bogor ini acap kali turun langsung menemui konstituennya, menyerap berbagai keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Hal ini dilakukannya dengan penuh ketulusan, sebagai bentuk rasa cinta pada daerah kelahirannya tersebut.

Berbagai keluhan dan aspirasi tersebut membulatkan tekadnya untuk terus maju ke tingkat nasional. Maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari dapil 5, Kabupaten Bogor dengan nomor urut 4.

ilham permana

Sosok yang ramah ini berkonsentrasi penuh membangun Kabupaten Bogor. Baginya lebih baik diam dan bekerja daripada banyak bersuara tapi tidak menghasilkan apa-apa. “Duduk Diam dan berpikir untuk sebuah kreativitas, jauh lebih produktif daripada sibuk tanpa mendapatkan hasil,” tegasnya.

Optimisme Ilham Permana

Ilham Permana dengan kapasitas serta jejaring yang dimilikinya, optimis mampu merealisasikan keinginannya membangun kabupaten terbesar di Indonesia ini.

Kini publik di Tatar Tegar Beriman berharap banyak pada sosok Ilham Permana mewujudkan tekadnya membangun kabupaten terbesar di Indonesia, mewujudkan Kabupaten Bogor yang maju dan beradab. (Tim Liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *