KABAR KADER

GEMA Golkar Adakan Pengobatan Gratis ke Anak Yatim dan Angkat Nama Airlangga

kabargolkar.com – Gerakan Milenial Airlangga Hartarto (GEMA) Golkar melaksanakan pengobatan gratis di Tangerang Selatan pada Jumat (13/9). Acara ini berlangsung sukses dan dihadiri 300 peserta yang merupakan anak yatim dan warga sekitar.

“Kami dari GEMA Golkar hadir dalam rangka 10 Muharam atau lebaran anak yatim. Kami memberi pengobatan gratis dan santunan kepada anak yatim,” kata Dico M Ganinduto, Koordinator GEMA Golkar.

Dico juga memberikan keterangan lebih teknis tentang acara ini yang juga bekerjasama dengan suatu yayasan.

“GEMA Golkar bekerjasama dengan yayasan Let’s Share. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan adalah pemeriksaan kesehatan yang umum dan diberikan obat-obatan secara gratis,” tambah Dico.

Acara pengobatan gratis ini didampingi dengan acara syukuran atas kesuksesan Ketum Airlangga Hartarto memimpin partai.

“Di acara pengobatan gratis ini kami juga mengadakan syukuran. Bersyukur atas keberhasilan Pak Airlangga memimpin Golkar melalui Pilkada 2018 dan Pemilu 2019,” ujar Dico.

Mengenai Munas Golkar, Dico meminta dukungan masyarakat agar Airlangga Hartarto tetap menjadi Ketum Golkar dan dapat amanah untuk bangsa dan negara.

“Kami meminta doa dari adik-adik anak yatim dan masyarakat agar Pak Airlangga dapat terpilih kembali sebagai Ketum Golkar dan beliau bisa amanah dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara,” tutup Dico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *