KABAR DPD KABAR PILEG

Gencar Sapa Warga, Azhal Yakinkan Soal Komitmen

 

Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Luwu Utara (Luwut) yang juga Caleg Golkar Luwut, Muh Azhal Arifin lebih memilih membangun komitmen ketimbang memberikan janji politik kepada masyarakat.

kabargolkar.com, LUWU UTARA – Bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Luwu Utara (Luwut), Muh Azhal Arifin lebih memilih membangun komitmen ketimbang memberikan janji politik kepada masyarakat.

Ia menceritakan kepada masyarakat tentang kepribadiaan dirinya sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Luwut. Hal ini dilakukannya agar masyarakat dapat lebih mengenal sosok yang laik untuk dipilih pada 17 April 2019.

“Kita hanya menjual kepribadian diri selaku kandidat memang kita laik untuk dipilih menjadi wakil mereka. Keyakinan yang kita bangun di masyarakat bila terpilih, tentu tidak akan melupakan konstituen,” ucap Azhal saat dikonfirmasi kabargolkar, Selasa, 12 Februari 2019.

Caleg Partai Golkar Dapil Kecamatan, Baebunta, Sabbang, Rongkong dan Seko ini juga menjelaskan, garis perjuangan menuju parlemen membutuhkan kesolidan dengan konstituen yang memiliki pemahaman yang sama dalam berjuang.

“Insya Allah pergerakan yang telah kita lakukan selalu berkesinambungan dengan aspirasi masyarakat”, tandasnya.¬†[tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *